9 Fitur Terbaik Pada Bootstrap 4

Bootstrap merupakan framework front end yang sangat bagus. Banyak organisasi dan website popular yang menggunakan bootstrap untuk pengembangan front end-nya.

Bootstrap telah mengumumkan versi baru Bootstrap 4 dengan rilis alpha. Ada banyak fitur baru yang dihadirkan pada versi alpha ini. Berikut ini adalah 9 fitur terbaik Bootstrap 4.

1. Tidak Mendukung IE8

Bootstrap 4 akan tidak mendukung browser Internet Explorer 8, yang akan mempengaruhi banyak fitur untuk meningkatkan Bootstrap UI.

2. Sass

Bootstrap mengikuti Sass Transpiler, jadi kita dapat menggunakan grunt, node, bower dan compose untuk meng-install atau load bootstrap framework.

3. Peningkatan Grid System

Di Bootstrap 4, Pixel telah ditukar untuk sistem rems dan ems.

4. Peningkat Media Query

Karena ada perubahan pada Pixel, kini kita dapat menggunakan unit rem dan ems untuk menulis media query.

5. Cards

Entity memperkenalkan Card, yang akan mengganti panel dan well. Kita dapat menggunakan card untuk menampilkan informasi yang berguna pada website.

6. Menghilangkan panel, well dan thumbnail

Bootstrap 4 menghilangkan well dan thumbnail.

7. Reboot.css

Reboot sangat berguna untuk membuat file single untuk reste style dan base style.

8. Mendukung jQuerry 2.0

Karena sudah tidak mendukung IE8, kini kita dapat menggunakan jQuery 2.0 dengan Bootstrap 4.

9. Display Heading

Element baru untuk menampilkan lead heading di website kamu.

Kesimpulan

Ada banya fitur baru yang akan hadir pada Bootstrap 4. Untuk saat ini masih versi alpha, jadi masih banyak bugs yang belum diperbaiki. Mereka tetap akan mendukung Bootstrap 3, tetapi hanya untuk update critical bug fix dan dokumentasi.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan PHP Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

You may also like...