Alasan Menggunakan PHP RAD Tool

Alasan Menggunakan PHP RAD Tool

Diluar sana, ada banyak berbagai tool dasar ataupun tool yang lebih canggih, jadi dalam mencari sumber daya yang tepat sesuai dengan kebutuhan kamu dapat menjadi tantangan tersendiri. Seperti misalnya mencari tool yang dapat meringankan proses pengembangan, tool yang menghubungkan front-end sampai ke back-end dan juga memasukan peraturan bisnis menggunakan bahasa PHP dalam antarmuka yang ramah.

PHP RAD tool dapat menjadi pilihan, dan salah satu Rapid-application development (RAD) tool terbaik adalah Scriptcase. Tool ini dapat memfasilitasi pengembangan aplikasi web, memungkinkan pengembang untuk fokus pada logika bisnis daripada mengkhawatirkan elemen berulang dan perkembangan yang membingungkan.

Berikut ini adalah alasan kenapa kamu harus menggunakan PHP RAD tool:

1. Semua Level Developer

PHP RAD tool cocok untuk semua orang yang ingin mengembangkan sistem web, apapun pengetahuan programming yang dimilikinya. Misalnya, orang dengan sedikit pengetahuan mengenai bahasa pemrograman dapat menggunakan RAD tool untuk memandunya dalam membuat aplikasi yang lengkap tanpa menulis coding.

2. Mengurangi Waktu Dalam Pengembangan

Proyek apapun yang kamu kerjakan baik di tempat kamu bekerja atau sebagai freelancer, poin yang paling penting dalam siklus pengembangan adalah waktu. Sebagaian besar waktu yang kamu habiskan akan membosankan dan berulang, terutama dalam proyek besar yang memerlukan berbagai formulir dan laporan. PHP RAD tool dapat membantu berbagai tugas mulai dari pembuatan formulir hingga desain antarmuka dan juga keseluruhan access layer ke database, terlepas dari database yang digunakan.

3. Integrasi Developer dan Sumber Daya

PHP RAD tool seperti Scriptcase dapat berjalan langsung dari web browser, yang memungkinkan banyak developer untuk bekerja pada proyek yang sama secara simultan menggunakan instalasi yang sama, mensentralisasi pengembangan dalam satu tempat.

4. Portability

PHP RAD tool dapat diinstall di berbagai sistem operasi seperti Linux, Windows dan Mac OS, dan dapat diakses melalui web browser. Aplikasi yang dikembangkan menggunakan RAD tool dapat mengadaptasi secara otomatis ke perangkat yang mengaksesnya. Misalnya saja ketika membuat form standar, pengguna mengaksesnya dapat perangkat mobile, dan aplikasi akan secara otomatis menyesesuaikannya dengan perangkat tersebut.

Kapan Harus Menggunakan PHP RAD tool:

  • RAD tool dapat digunakan ketika ada kebutuhan untuk membuat sistem yang dapat dimodularisasi dalam waktu 2 – 3 bulan.
  • Tool ini dapat digunakan jika ada ketersedian desainer yang tinggi untuk pemodelan dan anggarannya cukup tinggi untuk biaya yang harus dikeluarkan bersama dengan biaya automated code generating tool.
  • Model SDL RAD dapat dipilih hanya jika sumber daya dengan pengetahuan bisnis yang tinggi tersedia dan ada kebutuhan untuk memproduksi sistem dalam rentang waktu yang singgakt (2-3 bulan).

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

You may also like...