Fuze Code Studio Tool Programming Untuk Nintendo Switch

Fuze Code Studio Tool Programming Untuk Nintendo Switch

Ada banyak cara untuk mebuat anak tertarik dengan dunia coding, yang paling baru adalah dengan memanfaatkan konsol game Nintendo Switch merupakan langkah yang sangat pintar.

Fuze Technologies baru saja mengumumkan akan menghadirkan software yang bernama Fuze Code Studio untuk konsol game terbaru dari Nintendo. Dimana dengan tool ini gamer tidak hanya dapat bermain game di konsol Switch-nya, tetapi juga dapat membuat game mereka sendiri.

Fuze Code Studio, yang saat ini digunakan oleh pengguna banyak anak dari sekolah dasar dan memang tool ini ditargetkan untuk anak mulai dari umur 6 tahun, dan menawarkan bahasa pemrograman nyata seperti Python, Java dan C++ / C#.

Fuze merilis software ini untuk Nintendo Switch agar memungkinkan bagi anak-anak dan tentunya juga orang dewasa, untuk menciptakan game mereka sendiri. Tool ini memanfaatkan kemampuan konsol untuk mentransfer antara konsol dengan konsol layar besar, sensor dan kontrol gerangan dan juga mendukung beberapa controller.

Fitur lainnya dari Fuze Code Studio untuk Nintendo Switch termasuk dukungan gaming 2D dan 3D, programmable synthesiser dan speech engine, pre-supplied graphics dan audio assets dan kemampuan untuk membeli paket konten tambahan.

John Slivera, CEO Fuze Technologies, mengatakan bahwa dia berharap dengan langkah baru ini dapat membantu lebih banyak orang mempelajari programming dengan cara yang lebih mudah dan menarik.

Fuze akan merilis Code Studio untuk Nintendo Switch pada kuartal kedua tang 2018, jika kamu tertarik kamu dapat mendaftarkan diri ke website resmi Fuze.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan dengan yang menarik.

You may also like...