Uber AI Labs Umumkan Bahasa Pemrograman Baru Pyro

Uber AI Labs Umumkan Bahasa Pemrograman Baru Pyro

Uber AI Labs, merupakan perusahaan resarch yang masih di bawah Uber untuk mengembangkan mobil cerdas yang dapat berjalan sendiri dan juga mengembangkan teknologi kecerdasaan buatan (AI) lainnya yang lebih umum. Baru saja mengumumkan bahasa pemrograman baru yang dipanggil dengan nama Pyro. Dimana bahasa pemrograman baru ini dibuat untuk membantu developer membuat model probabilistik untuk penelitian AI.

Pyro merupakan proyek publik pertama yang dirilis oleh Uber AI Labs, dan didesain khusus untuk membuat semakin mudah dalam melatih komputer untuk mendapatkan hasil. Pyro merupakan alat untuk pemodelan probabilistik yang mendalam, menggabungkan pemodelan Bayesian dan teknologi deep learning modern.

Pyro dikembangkan berdasarkan bahasa pemrograman Python dan PyTorch library, dan memungkinkan developer untuk menentukan model probabilistik. Ketika menggabungkan komputer yang powerful, model-model ini membentuk dasar dari teknik deep learning di pusat penelitian AI saat ini.

Uber menyebutkan bahwa bahasa pemrograman baru ini masih dalam fase alpha release, yang berarti masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Mengingat besarnya biaya yang dibutuhkan untuk memajukan penelitian AI, proyek open-source menjadi sangat penting bagi perusahaan dan orang-orang yang kekurangan dana, dan Uber membuat terobosan mereka sendiri.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

You may also like...