Inilah Strategi Developer Mengadalkan Popularitas PHP

PHP adalah bahasa scripting di sisi server, bahasa pemrograman digunakan untuk mengembangkan situs web statis atau situs web dinamis atau aplikasi web. PHP berarti hypertext pra-prosesor, yang sebelumnya disebut halaman rumah pribadi. Script itu sendiri adalah kumpulan instruksi pemrograman yang ditafsirkan pada runtime. Sedangkan bahasa scripting adalah bahasa yang menafsirkan skrip selama runtime. Dan umumnya tertanam di lingkungan perangkat lunak lain.

Karena PHP adalah urutan perintah di sisi server, jenis bahasa pemrograman akan selanjutnya, server akan melakukan skrip / program program. Tidak seperti Javascript sisi klien. PHP adalah bahasa pemrograman umum yang berarti bahwa PHP dapat tertanam dalam kode HTML, atau dapat digunakan dalam kombinasi dengan beberapa sistem templat web, sistem manajemen konten web dan bingkai web.

Fungsi PHP adalah membuat situs web statis atau situs web dinamis atau aplikasi web. Meskipun tidak benar-benar hanya bahasa pemrograman PHP yang dapat digunakan untuk memuat situs web.

PHP digunakan karena untuk membuat situs web dinamis, mereka dapat digunakan untuk menyimpan data dalam database, membuat halaman yang dapat berubah sesuai dengan entri pengguna, formulir proses, dll.

Baca juga: 9 Alasan untuk PHP banyak digunakan

Saat membuat file PHP dapat Anda gabungkan menggunakan label HTML, dan kapan tanpa menggunakan tag HTML, itu disebut file PHP murni. Server menafsirkan kode PHP dan mengeluarkan hasilnya sebagai kode HTML ke browser web. Untuk server untuk mengidentifikasi kode PHP dari kode HTML, kami harus selalu menyertakan kode PHP pada tag PHP.

Mengapa menggunakan PHP?
Banyak bahasa pemrograman, tetapi mengapa banyak situs web menggunakan PHP sebagai bahasa pemrograman utama. Berdasarkan survei yang dilakukan dengan W3Tech.com PHP, Bahasa PHP menggunakan 79% situs web di dunia ini.

Bahasa pemrograman paling populer.

Ini tentu masuk akal, maka ada beberapa alasan kuat mengapa banyak orang lebih suka PHP dan membuat PHP menjadi bahasa pemrograman paling populer:

PHP adalah bahasa yang terbuka dan gratis.
Proses pemrograman PHP lebih pendek dari bahasa lain, seperti JSP, ASP, dll.
Karena bahasa pemrograman paling populer, masyarakat banyak dokumentasi.
Sebagian besar server hosting web mengakui PHP secara default, tidak seperti bahasa lain, sebagai ASP yang membutuhkan IIS. Ini membuat pilihan PHP yang menguntungkan.
PHP secara teratur diperbarui untuk mengikuti tren teknologi terbaru.
PHP adalah bahasa skrip di sisi server; Yang berarti hanya perlu untuk menginstalnya di server dan komputer klien yang meminta sumber daya server tidak perlu menginstal PHP; Hanya browser web yang cukup.
PHP bekerja dengan MySQL; Ini tidak berarti Anda dapat menggunakan PHP dengan sistem manajemen basis data lainnya. Anda masih dapat menggunakan PHP dengan Postgres, Adivine Teller, MS SQL ODBC Server, dll.
PHP adalah bahasa multiplatform; Yang berarti dapat dalam aplikasi dalam beberapa sistem operasi yang berbeda, seperti Windows, Linux, Mac OS, dll.

You may also like...